5 Rekomendasi Netflix Movie Terbaru Untuk Menemani Libur Lebaran

Loading

Cuplikan gambar dari hits Netflix Movie asal Thailand, Hunger. (Netflix)

Perayaan dan libur lebaran Idulfitri 1444 H adalah saatnya untuk menghibur diri sejenak dari hiruk pikuk kesibukan. Salah satu cara menikmati liburan di sela waktu lebaran adalah dengan menonton film di Netflix.

Berikut 5 Rekomendasi Netflix Movie Tayangan Terbaru Untuk Menemani Libur Lebaran untuk kamu!

  1. Hunger

(Foto: Netflix)

Film asal Thailand ini mengangkat tema kapitalisme dan krisis identitas. Hunger menggambarkan bagaimana kondisi dapur kelas atas yang kompetitif dan kejam, yang mana status sosial sangat ditentukan oleh kelas dan makanan apa yang disajikan.

Film yang disutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiri alias Dom dan aktor utama Chutimon Chuengcharoensukyingsoon ini bercerita tentang perempuan muda bernama Aoy, yang merupakan seorang juru masak di kedai kecil warisan keluarganya dan kemudian ia memutuskan untuk bergabung dengan restoran mewah bernama Hunger. Setelah bergabung dengan Hunger, Aoy menyadari sisi gelap dunia kuliner.

Selama 2 jam 10 menit menonton, penonton akan dibuat tegang karena penyajian drama dalam film ini dikemas dengan memasukkan unsur thriller.

2. The Night Agent

(Foto: Netflix)

Film The Night Agent diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Matthew Quirk dengan mengangkat genre aksi-misteri. Seth Gordon sebagai sutradara mengemas film ini dengan menegangkan dan penuh intrik politik. Berdurasi 56 menit, The Night Agent ini menghadirkan Gabriel Basso sebagai pemain utama yang berperan sebagai Peter Shuterland.

The Night Agent menceritakan tentang seorang investigator atau biasa disebut agen FBI bernama Peter Shuterland yang bertugas untuk menyelamatkan saksi mata pembunuhan. Petualangan Peter ini pada akhirnya membuka sebuah konspirasi besar yang menjebaknya.

Catet judulnya, jangan sampai ngga nonton!

3. Chupa

(Foto: Netflix)

Chupa, merupakan film anak-anak dengan genre petualangan era 80an yang penuh kekeluargaan. Walaupun bertema anak-anak, kesederhanaan ceritanya membuat film ini tetap cocok untuk ditonton oleh segala usia.

Film yang berdurasi 1 jam 35 menit ini menghadirkan Evan Written sebagai pemeran utama yang berperan menjadi Alex. Film Chupa karya sutradara Jonas Cuaron mengisahkan tentang Chupacabra yang merupakan makhluk mitologi bersayap dan penghisap darah.  Pada tahun 1996 di Meksiko, sejumlah orang menemukan seekor anak Chupa yang sedang berada di dalam sarangnya. Anak Chupa ini menjadi incaran Richard Quinn, seorang ilmuwan pemburu darah hewan. Awalnya anak Chupa berhasil diselamatkan oleh ibunya, tapi sayangnya terlepas dari genggaman dan hilang. Singkat cerita, anak Chupa tersebut akhirnya ditemukan oleh Alex, anak pemalu berusia 13 tahun yang tak lama keberadaannya diketahui oleh Richard dan mulai mengejarnya.

Menonton film ini akan membawa penonton bernostalgia ke era 80 an.

Wah, film bernuansa nostalgia. Wajib banget ditonton sih, jangan lupa ya!

4. The Last Kingdom: Seven King Must Die

(Foto: Netflix)

Seven King Must Die merupakan film aksi drama karya sutradara Edward Bazalgette yang menceritakan tentang kondisi kerajaan Inggris setelah kematian Raja Edward. Film ini mengikuti peristiwa bersejarah sejak tahun 866 dan berfokus pada serangan yang dilakukan Viking terhadap Inggris.

Setelah kematian Raja Edward, terjadi pertempuran antara para ahli waris dan penjajah yang memperebutkan tahta kepemimpinan. Mengetahui hal tersebut, Uhtred sebagai pemeran utama yang diperankan oleh Alexander Dreymon seorang Earl of Northumbria dari Bebbanburg berniat untuk merebut kembali kerajaannya yang runtuh dan memulai petualangannya.

Tonton ya tayangan 1 jam 51 menit ini, jangan sampai ketinggalan!

5. Unlocked

(Foto: mainmain.id)

Unlocked, sebuah film Korea bergenre thriller karya sutradara Kim Tae-joon, yang diadaptasi dari film Jepang yang asalnya dari novel berjudul Just Dropped My Smartphone. Film Unlocked dibintangi oleh 3 pemeran utama yaitu Chun Woo-hee, Im Si-wan dan Kim Hee-won. Film ini menceritakan tentang seorang pekerja kantoran bernama Lee Na-mi yang kehilangan ponsel saat pulang kerja.

Seluruh data pribadi dan pekerjaan tersimpan di ponsel tersebut, sehingga Na-mi terus mencarinya dengan mencoba menghubunginya. Rupanya, saat dihubungi Na-mi mendapati suara laki-laki bernama Jun-yeong seorang teknisi yang memperbaiki ponsel Na-mi saat terjatuh di bus. Naasnya, bukannya mengembalikannya Jun-yeong justru meretas ponsel dan melihat seluruh data pribadi Na-mi untuk kemudian disalahgunakan. Di sisi lain, ada seorang detektif yang sedang mencari tau tentang suatu kasus pembunuhan, yang nantinya akan terkait satu dengan yang lainnya.

Asik ditonton sambil cosplay menjadi detektif, gak terasa 1 jam 57 menit film nya, dijamin seru!

Gimana, semakin penasaran sama film-filmnya? Yuk, Luangkan waktu buat menghibur diri dengan nonton film saat libur lebaran!

Penulis: Baiti Wulandari
Editor: Ridho Danu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *