Profil Singkat

Lembaga Penerbitan Pers Mahasiswa (LPPM) dJATINANGOR adalah suatu organisasi di bawah naungan Fikom Unpad yang dibimbing oleh para praktisi senior di bidang media dan kepengurusannya dipegang oleh para mahasiswa Fikom Unpad melalui proses perekrutan dan pelatihan yang diadakan setiap tahun. Produk utamanya adalah berita dalam bentuk majalah dan website.

Sejarah Singkat

Pada 5 Mei 1997 sekelompok mahasiswa Fikom Unpad yang berpikir kritis, skeptis, analitis, dan kreatif, mulai membentuk Pers Mahasiswa, yaitu Lembaga Penerbitan Pers Mahasiswa (LPPM) dJATINANGOR.

LPPM dJATINANGOR adalah suatu organisasi di bawah naungan Fikom Unpad yang dibimbing oleh para praktisi senior di bidang media dan kepengurusannya dipegang oleh para mahasiswa Fikom Unpad melalui proses perekrutan dan pelatihan yang diadakan setiap tahun. Produk utamanya adalah berita dalam bentuk majalah dan website.

Mahasiswa yang peduli terhadap isu dan realitas sosial seputar wilayah Jatinangor pun terwadahi oleh keberadaan media ini. Keberadaan LPPM dJATINANGOR telah menunjukkan eksistensinya di dalam dunia Pers Mahasiswa, terutama di kawasan pendidikan Jatinangor. LPPM dJATINANGOR pun menjadi sebuah media lokal yang cukup dipercaya dalam menghasilkan produk jurnalistik dengan bobot berita yang kualitatif dan komunikasi pemasaran yang terorganisir.

The following two tabs change content below.