Gempita Pasar Malam Sayang

Malam itu di pasar malam Sayang. Lamat-lamat terdengar teriakan penumpang wahana di berbagai penjuru Pasar Malam yang terletak di Lapangan Ciawi, Desa Sayang, Jatinangor.
Pasar Malam ini sudah berlangsung selama tiga minggu, sejak 2 Oktober 2018. Rencananya, Pasar Malam di Sayang ini berakhir pada 30 Oktober 2018.
Terdapat delapan wahana di Pasar Malam tersebut. Beberapa wahana ditujukan untuk anak-anak, selebihnya bisa dinikmati oleh semua umur. Sebelum menaiki wahana, pengunjung harus membeli tiket masuk, rata-rata hanya Rp8.000 per wahana.
Penyelenggara Pasar Malam tersebut, Jaya Mandiri 01, berasal dari Tanjung Sari, Sumedang. Setelah mengadakan Pasar Malam di Sayang, mereka akan mengadakannya di Unpad, mulai dari 2 November 2018 dan hanya akan berlangsung selama dua hari.
Semakin malam, pengunjung semakin banyak memadati area Pasar Malam. Kebanyakan di antaranya merupakan mahasiswa yang sedang mencari hiburan di tengah penatnya aktivitas kuliah. Penduduk setempat juga banyak ditemui di sana.

Foto dan Teks: Fariza

Editor: Nadhen Ivan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *