Tersesat di Taman Labirin Bandung

0
Tersesat di Taman Labirin Bandung

Jika berkunjung ke Bandung, sempatkan waktu untuk mengunjungi Balaikota. Disana terdapat taman Labirin yang dulunya adalah taman Merpati yang telah di kembangkan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Taman Labirin tersebut memiliki rute yang melingkari pohon yang sudah berusia 100 tahun, dan Labirin ini memiliki empat pintu untuk keluar dan masuk. Taman ini belum lama dibuka yaitu pada tahun 2016.

Wisatawan dan masyarakat Bandung dapat memanfaatkan spot kekinian ini untuk berfoto bersama teman dan keluarga. Taman ini bersifat gratis, waktu operasional setiap hari dan menyesuaikan jam kerja pemerintah di balaikota.

Taman labirin ini mempunyai ciri khas yang berbeda dari taman labirin lainnya karena yang berlokasi di balaikota yang notabene adalah pusat kota Bandung.

 

Semua kalangan masyarakat dapat mengunjungi dan menikmati tempat wisata taman labirin ini, dikarenakan akses yang cukup mudah karena berada di pusat kota Bandung.

Dengan hadirnya taman labirin ini kita dapat merasakan kesejukan di tengah kota Bandung dan membuktikan bahwa pemerintah Kota Bandung serius dalam mewujudkan kota Bandung yang terbebas dari polusi. Dan menjadikan spot ini menjadi spot instagramable dari sekian banyak spot yang ada di kota Bandung.

(Foto & Teks: Shabrina IP)

LEAVE A REPLY